Terkait Rencana Pemasangan Videotron Outdoor 4 x 6 M, Kadiskominfo Aceh Tengah berkunjung ke LKBN ANTARA

Kategori : Informasi dan Komunikasi Publik Senin, 27 Januari 2020

Jakarta - Mengawali rangkaian pertemuan dengan beberapa lembaga di DKI Jakarta, Senin (27/01/2020) Kadiskominfo Aceh Tengah Khairuddin, ST, MM beserta tiga orang pejabat eselon IV berkunjung ke PT. Antara Digital Media yang merupakan anak perusahaan Perum LKBN ANTARA yang bergerak di bisnis media digital dan bertugas menyebarkan informasi dan berita dari Kantor Berita ANTARA kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Sebagaimana diketahui bahwa pada bulan Juli 2019 yang lalu Pemkab Aceh Tengah dan Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (Perum LKBN Antara) telah menandatangani Nota Kesefahaman dan Perjanjian Kerja Sama terkait Layanan Informasi Publik.

Bertempat di Wisma Antara Jakarta, Diskominfo disambut oleh Manajer Kerjasama dan IT Antara Digital Media Jonny Zulkarnain.

Pada kesempatan silaturrahmi ini pembicaraan banyak terfokus pada rencana pemasangan videotron outdoor setelah sebelumnya Antara Digital Media melakukan pemasangan videotron indoor pada tiga pusat pelayanan publik di Aceh Tengah.

Jonny menyampaikan akan mendatangkan konsultan perencana terkait pembangunan videotron tersebut nantinya.

“Kami akan kirimkan konsultan ke Takengon untuk melihat langsung lokasi-lokasi strategis yang telah direncanakan oleh Pemkab Aceh Tengah dan akan menentukan lokasi mana yang paling representatif”, ungkap Jonny.

Menimpali hal tersebut Khairuddin Yoes mengatakan dengan tersedianya videotron tersebut akan mempermudah penyebaran informasi yang sifatnya positif.

“Tentu nantinya yang ditayangkan adalah informasi-informasi positif dan dari sumber-sumber terpercaya, untuk itu kami berharap tetap ada dukungan lebih lanjut dari ANTARA dalam hal pengelolaan konten baik yang berupa tulisan, gambar ataupun video”. (HA/JB)