Bandar Udara Rembele siap melayani Aktifitas Penerbangan pada Musim Natal dan Tahun Baru .

Kategori : Pelayanan Publik Kamis, 19 Desember 2019

Takengon (acehtengahkab.go.id)-Bandar Udara Rembele sebagai salah satu Bandara yang berada di Kabupaten Bener Meriah wilayah Aceh siap melayani aktifitas penerbangan pada musim Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Kamis (19/12/2019).

Bandar Udara yang rutin melayani penerbangan setiap harinya oleh maskapai PT. Wings Abadi Airlines (Wings Air) siap melayani peningkatan yang kemungkinan jumlah pengguna jasa angkutan udara pada musim Natal terutama musim liburan tahun baru 2020 nanti akan meningkat.

kemungkinan peningkatan jasa angkutan udara tersebut tetap ada sebagaimana tahun-tahun sebelumnya bahkan semakin meningkat pada musim liburan tahun baru, baik penumpang yang berangkat maupun yang datang untuk liburan di dataran tinggi tanoh gayo Aceh ini, yang disampaikan oleh Pelaksana Tugas Kasubsi Teknik Operasi, Keamanan dan Pelayanan Darurat Unit Penyelenggara Bandar Udara Rembele Bpk. Iwan Mulya. S.E

" saat ini permintaan penerbangan oleh maskapai masih tetap sama yaitu hanya sekali dalam tiap harinya oleh maskapai Wings Air, namun bila ada permintaan extra flight pihak pengelola Bandar Udara Rembele serta Navigasi penerbangan yaitu Airnav Indonesia kami siap melayani penerbangan dimaksud," ungkap Ketua Kasubsi Teknik Operasi, Keamanan dan Pelayanan Darurat Unit Penyelenggara Bandar Udara Rembele.

 

Jurnalis : Risqiana