FORMAGALUS Galang Dana Terkait Penyakit Tumor yang di Derita Windri Riski

Kategori : Sosial Senin, 23 September 2019

Takengon (acehtengahkab.go.id)- Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Gayo Lues yang menempuh pendidikan di beberapa kampus di Aceh Tengah FORMAGALUS (Forum Mahasiswa Gayo Lues) melakukan aksi turun ke jalan melakukan penggalangan dana di beberapa titik pemberentian rambu-rambu lalu lintas pusat kota.

Penggalangan dana ini di lakukakna terkait dengan penyakit tumor yang sudah lama di derita seorang anak dengan kondisi kritis bernama Windri Riski berusia lima tahun anak bungsu empat bersaudara dari pasangan Bapak Darwin dan Ibu Darmawati yang beralamatkan di Jamur Gele, Uneng Pune, Kec.Putri Betung, Kab Gayo Lues.

Penggalangan dana di lakukan berlangsung dua hari dengan total pengumpulan dana Rp.7.100.000.00 dan langsung di antarkan ke Gayo Lues lokasi penderita melalui beberapa mahasiswa dan di serahkan oleh ketua FORMAGALUS Mahmudin senin 23 September 2019.

"Kondisi pasien saat ini sudah di bawa ke rumah sakit Adam Malik Medan, semoga dengan bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban pihak keluarga Windri Riski",ungkap Mahmudin.