Aceh Tengah Kirim 27 Atlet Ke PORDA KORPRI Aceh di Subulussalam

Kategori : Olah Raga Minggu, 08 September 2019

Salah satu agenda olah raga untuk meningkatkan sportivitas dan silaturrahmi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di provinsi Aceh adalah even Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) KORPRI yang digelar setiap 2 tahun sekali. Kali ini yang bertindah sebagai tuan rumah PORDA KORPRI Aceh Tahun 2019 adalah Kota Subulussalam. Ajang perlombaan olah raga bagi para pegawai negeri sipil ini akan di gelar dari tanggal 9 sampai 14 September 2019 diikuti oleh kontingen dari 23 kabupaten/kota ditambag kontingan pemerintah provinsi Aceh.
Dalam kegiatan ini, KORPRI Kabupaten Aceh Tengah mengirimkan 27 atlet ditambah beberapa official yang akan bertanding pada beberapa cabang olah raga seperti Futsal, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Catur dan Tenis Meja., Kontingen KORPRI Aceh Tengah yang akan belaga di Kota Subulussalam itu, Sabtu (7/9/2019) kemarin dilepas oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tengah.
Kepada selurung anggta kontingen, Shabela berpesan agar dapat mengangkat marwah kabupaten Aceh Tengah dengan menunjukkan prestasi terbaik.
“Saudara-saudara berangkat ke Subulussalam membawa nama kabupaten Aceh Tengah, jaga maewah daerah kita dengan prestasi terbaik” pesan Shabela
Lebih lanjut Shabela meminta kontingen menjaga sportivitas dan kekompakan, karena selain ajang unjuk prestasi, kegiatan ini juga menjadi wahana silaturrahmi antar ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Aceh.
“Jaga nama baik Aceh Tengah, tunjukan sikap ramah dan persaudaraan, sebab event ini ajang mempererat persaudaraan sesama Aparatur Sipil Negara se provinsi Aceh” pungkas Shabela. (Fathan Muhammad Taufiq)