Wabup Firdaus : Disiplin Adalah Kunci Keberhasilan ASN

Kategori : Aparatur Kamis, 18 Juli 2019

Takengon (acehtengahkab.go.id) - Disipilin dan semangat kerja merupakan kunci keberhasilan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Aceh Tengah, H. Firdaus, SKM saat menjadi pembina dalam apel gabungan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, di lapangan Setdakab, Rabu (17/7/2019) kemarin. 

Salah satu upaya meningkatkan disiplin dan semangat kerja aparatur adalah melalui pelaksanaan apel gabungan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini. Selain bisa menjadi tolok ukur penegakan disiplin, apel gabungan juga meningkatkan kebersamaan, memperererat persatuan dan kesatuan antar ASN sehingga mampu membangun sinergi yang baik dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini.
“Melalui apel bersama ini kita berharap dapat meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara ASN dan dapat meningkatkan disiplin dan semangat kerja antar sesama ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Aceh Tengah, melalui kebersamaan dan sinergi yang baik diantara kita, pembangunan di daerah kita akan dapat terlaksana lebih cepat dan lebih baik” ungkap Firdaus.
Apel gabungan ASN tanggal 17 Juli 2019 kemarin diikuti oleh para pimpinan SKPK dan ratusan ASN dari Setdakab. Aceh Tengah serta perwakilan seluruh SKPK lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah. Agenda rutin bulanan ini sebagai bentuk implementasi gerakan disiplin nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah sejak beberapa tahun yang lalu. (Fathan Muhammad Taufiq)

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84