Karimansyah : Pelayanan ASN Jangan Tunggu Reaksi Publik

Kategori : Aparatur Selasa, 18 Juni 2019

Sekda Aceh Tengah saat memberikan arahan kepada peserta apel gabungan

Takengon (acehtengahkab.go.id) - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Karimansyah I, SE, MM  kembali menegaskan agar jajaran Aparaur Sipil Negara (ASN) terus meningkatkan pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Karimansyah saat memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, Senin (17/6/2019) di lapangan Setdakab setempat. Lebih lanjut Sekda mengaskan bahwa masyarakat saat ini sudah cerdas dan kritis, jangan menunggu sampai masyarakat melakukan aksi atau protes baru ditindak lanjuti.

"Untuk pelayanan pemeliharaan infrastruktur jalan misalnya, jangan tunggu sampai masyarakat menanam pohon pisang di Jalan, ini bentuk ekspresi masyarakat yang perlu diantisipasi," tegas Karimansyah.

Karimansyah juga meminta jajaran terkait harus lebih cepat menerima informasi jika ada jalan yang rusak atau berlubang dan melakukan upaya penanganan segera.

"Sementara menunggu perbaikan atau pembangunan permanen, lakukan saja perbaikan dengan memanfaatkan sumberdaya yang ada, khususnya pada jalan-jalan kabupaten, kecamatan dan jalan desa, karena ini menyangkut hajat hidup masyarakat" lanjutnya.

Dalam apel gabungan yang merupakan agenda rutin bulananan setiap tanggal 17 kemarit, terlihat hadir para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPK dan ratusan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah (FMT)

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84