Kadis Kominfo : Team Work yang Solid, Kunci Keberhasilan Bersama

Kategori : Pemerintahan Senin, 10 Juni 2019

Liputan : Fathan Muhammad Taufiq

Seluruh pegawai Diskominfo Aceh Tengah mengikuti Apel Perdana pasca lebaran

 

“Tugas kita kedepan semakin berat, terutama dalam mempersiapkan diri untuk penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, dimana Dinas Kominfo nantinya akan menjadi ledaing sektornya, untuk itu butuk kesiapan kita semua seluruh jajaran Dinas Kominfo untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya”

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Aceh Tengah, Khairuddin, ST, MM ketika memimpin apel perdana pasca libur hari raya Idul Fitri, Senin (10/6/2019) di halaman kantor Dinas Kominpo setempat.
Lebih lanjut Yoes, panggilan akrab Kadis Kominfo ini menmbahkan, bahwa untuk mencapai keberhasilan program tersebut, sangat dibutuhkan team work yang solid, jalinan silaturrahmi dan kerjasama antar bidang dan sikap saling menghargai antar sesama pegawai tanpa membedakan strata.
“Untuk mencapai tujuan bersama dan keberhasilan sebuah organisasi, sangat dibutuhkan team work yang solid, dan untuk membangun team work yang solid dibutuhkan jalinan silaturrahmi yang kuat, kerjasama dan sinergi yang baik serta sikap saling menghargai” lanjut Yoes.
Yoes menilai, kebersamaan yang sudah dibangun selama ini sudah cukup baik, tapi harus terus ditingkatkan. Dia mengharpakan kedepan tidak ada lagi sekat-sekat antar bidang, karena semua bagian dalam intitusi tersebut merupakan satu keastuan yang tidak terpisahkan, antar satu bidang dengan bidang lainnya saling berkaitan dan terikat pada tujuan yang sama, yaitu menciptakan keterbukaan informasi publik yang didukung oleh penerapan E-governmen, teknologi informasi dan komunikasi serta dukungan data statistik yang memadai.

Usai melaksanakan apel, pegawai Diskominfo foto bersama dan saling bermaafan

Dalam apel perdana pasca lebaran tersebut, terlihat semua pegawai Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Tengah, baik yang bestatus PNS maupun Honorer, terlihat hadir mengikuti apel yang memang secara rutin dilaksanakan dua kali dalam seminggu itu. Usai melaksanakan apel pagi, seluruh pegawai saling bersalam-salaman sebagai bukti kekeompakan dan kebersamaan yang telah dibangun selama ini. (FMT)

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84