Wabup Aceh Tengah Buka Festival Ramadhan 1440 H

Kategori : Event Kamis, 23 Mei 2019

Takengon (acehtengahkab.go.id) - Wakil Bupati Aceh Tengah H. Firdaus, SKM membuka kegiatan Festival Ramadhan tahun 1440 H atau 2019 M di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Selasa (21/5).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 21 s/d 23 Mei tersebut diisi dengan kegiatan penyantunan anak yatim, lomba ceramah, lomba mewarnai, lomba potografi, bazar makanan, stand pameran kebudayaan, ekonomi kreatif dan penampilan seni.

Festival Ramadhan diselenggarakan oleh Duta Wisata Aceh Tengah 2019 yang bergabung dengan PAWAK (Persatuan Win Ipak Aceh Tengah) mengangkat tema ‘Bersama duta wisata, kita bangun generasi muda Gayo yang religius, kreatif dan inspiratif’, sebut Afri Wardana selaku ketua Panitia.

Wabup meninjau hasil kerajinan yang dipamerkan dalam Festival Ramadhan

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Aceh Tengah didampingi Kabid kepemudaan Zulfan Diara Gayo sangat mendukung dan mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan Festival Ramadhan tersebut, sebagai salah satu upaya untuk lebih mensyiarkan bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan festival ramadhan ini, merupakan momentum yang tepat dalam rangka mengisi suasana bulan suci ramadhan" ujar Firdaus. (Dian - Humas Aceh Tengah) - FMT

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84