Pemerintah Aceh Janjikan Bonus Bagi Peraih Juara MTQN

Kategori : Agama Selasa, 09 Oktober 2018

Medan – Pemerintah Aceh bakal memberikan penghargaan bagi peserta asal Aceh yang meraih juara pada Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke 27 di Medan Sumatera Utara.  Janji itu diutarakan Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, saat menjumpai kafilah Aceh di Hotel Grand Antares, Sabtu (06/10) malam. Selain itu, Nova meminta seluruh peserta tampil maksimal, sehingga keluar sebagai juara umum.

Bonus yang dijanjikan Nova bakal diberikan pada seluruh peserta yang  meraih juara. Bagi peraih juara 1 akan diberikan total Rp.250 juta. Sementara juara 2 sebesar Rp.150 juta, Rp.100 juta bagi peraih juara 3, Rp.50 juta bagi yang meraih juara harapan 1, serta peraih harapan 2 dan 3 akan disesuaikan. Seluruh bonus itu akan diusahakan untuk dianggarkan dalam APBA tahun 2019 mendatang.

“Semuanya tolong persiapkan diri sebaik mungkin, latihan serta jaga kesehatan agar dapat tampil maksimal sehingga meraih nilai terbaik dan menjadi juara,” ujar Nova.

Kehadiran Nova di Medan dalam rangka memberikan motivasi kepada seluruh peserta asal Aceh. Di sana ia didampingi Kakanwil Kemenag Aceh, Daud Pakeh. Juga hadir Kepala Dinas Syariat Islam, Alidar, Asisten I Setda Aceh Jakfar serta Kepala Biro Kesra Setda Aceh, Zahlul Fajri.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84