Pemerintah Aceh Sambut Tim BKSAP DPR RI

Kategori : Pemerintahan Rabu, 07 Maret 2018

Banda Aceh - Pemerintah Aceh melakukan pertemuan dengan Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di gedung Serba guna, Setda Aceh, Selasa 6 Maret 2018.

Pertemuan tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan MM dan dihadiri para kepala SKPA, Wakil Ketua Dekranasda Aceh Dyah Erti Idawati, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Mulyadi Nurdin, serta sejumlah tamu lainnya.

Kedatangan BKSAP DPR RI ke Aceh dalam rangka roadmap Agenda Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) dan sinergi secara aktif antara parlemen dan pemerintah dalam memformulasikan implementasi Agenda Pembangunan Berkelanjutan.

Dalam pertemuan tersebut, BKSAP yang diketuai oleh Nurhayati Ali Assegaf mendengar langsung paparan terkait pembangunan di Aceh yang dijabarkan ke dalam 15 program unggulan Irwandi-Nova. Penjelasan tersebut dijelaskan secara bergantian oleh sejumlah kepala SKPA.

Sementara Ketua BKSAP Nurhayati Ali Assegaf pada kesempatan itu menjelaskan, parlemen sebagai lembaga legistatif mempunyai peranan penting dalam mengawal Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs). Karena itu, tercapainya tujuan pembangunan berkelanjuan  memerlukan keterlibatan aktif parlemen.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84