KABUPATEN ACEH TENGAH SALAH SATU KABUPATEN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Kategori : Pelayanan Publik Selasa, 19 Desember 2017

Banda Aceh. Kabupaten Aceh Tengah merupakan salah satu Kabupaten yang menerima piagam penghargaan Keterbukaan Informasi Publik. Dalam acara Penyerahan Piagam Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2017 di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Senin (18/12/17).

Piagam Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2017 diterima oleh Bupati Aceh Tengah melalui Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Aceh Tengah Bapak H.Harun Manzola,SE,MM, Penyerahan Piagam oleh bapak Asisten I Aceh DR.Iskandar M.Hum.

Acara Anugrah Keterbukaan Informasi Publik 2017 untuk badan publik tersebut diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), Kabupaten/Kota, Partai Politik dan Perguruan Tinggi  Aceh diselenggarakan oleh Komisi Informasi Aceh (KIA).

Dari dua puluh tiga Kabupaten/Kota di Aceh atas dasar evaluasi badan publik tahun 2017 terpilih sepuluh kabupaten/kota yang dikategorikan kabupaten/kota yang memiliki keterbukaan informasi publik.

Kabupaten Aceh Tengah terpilih salah satu Kabupaten yang memiliki Keterbukaan Informasi Publik merupakan hasil kerja keras para pihak dengan arahan pemimpin yang mengerti tentang Keterbukaan Informasi Publik. Terpilihnya pemerintah Aceh Tengah sebagai Kabupaten keterbukaan informasi publik akan meningkatkan pelayanan publik yang menuju Aceh Carong sesuai dengan visi dan misi Gubernur.

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84