Ini kata Nasaruddin Ketika Menjadi Pembina Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri

Kategori : Aparatur Selasa, 04 Juli 2017

Takengon- Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menjadi pembina Apel pasca libur Idul fitri 1438 H dilingkungan Setdakab setempat, Senin 3 Juli 2017.

Dihadapan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti Apel, Nasaruddin menekankan pemberian sanksi administrasi yang tegas bagi yang tidak hadir di hari pertama masuk kerja tersebut.

"Kepala BKPP dan Kabag Organisasi agar memberi cacatan kepada ASN yang tidak hadir di hari ini dengan peringatan yang tegas," ungkap Nasaruddin.

Upaya tersebut menurutnya perlu dilakukan mengingat waktu libur yang diberikan oleh pemerintah sudah relatif panjang sehingga tidak ada alasan bagi ASN untuk tidak langsung berkerja ketika waktu libur berakhir, kecuali memiliki alasan tertentu yang dibenarkan ketentuan.

Nasaruddin juga menyinggung agar nilai-nilai yang diperoleh selama melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dapat diwujudkan secara nyata baik sebagai aparatur maupun sebagai warga.

"Sebagai aparatur dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai warga hendaknya dapat menjadi teladan dilingkungan masing-masing," ujarnya.

Kegiatan apel ditutup dengan saling bersalaman dan bermaafan antara bupati serta pimpinan daerah lainnya dengan segenap aparatur yang hadir pagi itu.(MK)

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84