Sekda Pimpin Rapat Komitmen Kota Layak Anak

Kategori : Sosial Rabu, 17 Mei 2017

Rapat Komitmen Kota Layak Anak dipimpin langsung oleh Sekda Aceh Tengah di Offroom Setdakab Aceh Tengah Karimansyah. I, SE, MM , Rabu (17/05/2017). Rapat yang digagas oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Aceh ini dihadiri oleh  kepala SKPK Aceh Tengah yang terkait degan pengembangan kota layak anak.

Rapat ini ditujukan untuk mengidentifikasi SKPK dan lembaga lainnya yang turut bertanggung jawab terhadap masing-masing indikator. mengenal kebijakan yang terkait dengan pembangunan kota layak anak, dan mengetahui cara mengumpulkan data capaian hak anak.

Drs. Syarbani, M.Si selaku sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Aceh mengatakan rapat ini bertujuan untuk pengambilan komitmen bersama agar dalam pelaksanaan pengembangan kabupaten Aceh Tengah menjadi Kota layak Anak bisa berjalan lancar dan seiring dengan program pemerintah Aceh. Komitmen ini harus dituangkan dalam bentuk dokumen seperti Qanun, Perbup, Surat Edaran, Instruksi Bupati serta Surat keputusan (SK) tim gugus tugas sebagai pelaksana dan koordinator Kota Layak Anak.

 

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84