DPP&PA Aceh Adakan Sosialisasi Kota Layak Anak di Takengon

Kategori : Sosial Selasa, 16 Mei 2017

Melalui Sosialisasi Kota Layak Anak (KLA) kita penuhi hak-hak anak menuju generasi masa depan yang bermartabat, berkualitas, sejahtera dan beraakhlakul karimah. kegiatan ini berlansung di Aula Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Selasa (16-05-2017). Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Aceh bekerjasama dengan pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah.

Drs. Syarbani, M.Si Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Aceh dalam laporannya mengatakan sosialisasi ini diharapkan untuk menciptakan dan memberikan rasa aman untuk anak-anak serta memenuhi lima klaster pemenuhan hak anak. pertama memenuhi hak sipil dan kebebasan, kedua lingkungan keluarga dan pengasuhan alternatif, ketiga kesehatan dasar dan kesejahteraan, keempat pendidikan pemanfaatan waktu luang dan kelima budaya dan perlindungan khusus.

Drs. Zulfikar Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Aceh Tengah membuka kegiatan sosialisasi ini, Zulfikar juga berharap semoga dengan kegiatan sosialisasi ini dapat menjadikan Aceh Tengah sebagai kota layak anak.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84