Work Shop Kekayaan Intelektual Kemenkumham di Takengon

Kategori : Serba-serbi Senin, 13 Maret 2017

Dalam rangka peningkatan pemahaman wawasan dan pengetahuan tentang kekayaan intelektual Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh mengadakan kegiatan Work Shop Intelektual yang diberi Tema "Perlindungan Merek bagi Pengusaha dan Pengembangan indikasi Geografis di Kabupaten Aceh Tengah" , Senin (13/03/2017) di Aula Hotel Arafah Takengon.

Sebagai peserta dalam kegiatan ini adalah para pelaku usaha yang ada di kabupaten Aceh Tengah serta beberapa istansi pemerintah menyangkut hal tersebut.

Sebagai pokok pembahasan work shop ini adalah kopi arabika gayo yang baru-baru ini mendapatkan sertifikat indikasi geografis.

Kegiatan ini bertujuan untuk melindungi merek Kopi Arabika Gayo dalam dunia usaha expor kopi gayo.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Hadiyan Wijaya IB, Ph.D selaku Kasi Promosi Bidang Kerjasama dan Promosi pada Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah kabupaten Aceh Tengah, membahas peranan pemerintah daerah kabupaten Aceh Tengah terhadap kekayaan intelektual.

Serta Perlindungan hukum kekayaan intelektual bagi koperasi, usaha mikro dan menengah yang disampaikan oleh Bunyamin , SH, MH selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Wilayah Aceh.

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84