Plt. Bupati, "Aman Itu Mahal"

Kategori : Pemilu Kamis, 03 November 2016

Plt. Bupati Aceh Tengah Drs. Alhudri, MM membuka Sosialisasi Pemilukada Damai Tahun 2017 di Aula Hotel Bunda Reje Bukit Takengon, acara ini diselenggarakan oleh Dishubkomintel Aceh bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah. Kamis (03/11/16)

Alhudri berharap kepada Reje, Ketua KIG dan Tokoh masyarakat yang hadir agar tidak salah dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada di kampung masing-masing tentang pilkada.

“Pilkada merupakan pesta rakyat, oleh karena itu saya berharap kepada Reje agar meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menyukseskan pesta rakyat tersebut”, Ujar beliau.

Terakhir, beliau berpesan kepada seluruh komponen masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di kampung masing-masing, karena aman itu sangat mahal.

Drs. A. Azis, Kabid Manajemen Data Base, Pelayanan Media dan Informasi Dishubkomintel Aceh selaku ketua panitia pelaksana Sosialisasi Pemilukada Damai mengatakan dalam laporannya acara ini dihadiri oleh Reje Kampung, Ketua KIG Kampung dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Tengah. Adapun sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Ketua Panwaslih (Panitia Pengawas Pemilihan) Kabupaten Aceh Tengah, Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Aceh Tengah dan Kapolres Aceh Tengah.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84