Dishubkomintel Aceh Gelar Workshop di Aceh Tengah

Kategori : Pelatihan Selasa, 29 Maret 2016

Guna meningkatkan SDM di bidang Teknologi Informasi, Dinas Perhubungan, Komunikasi, Informasi dan Telematika Aceh menggelar workshop di Kabupaten Aceh Tengah yang dikemas dengan nama Workshop Peningkatan SDM tentang Literasi Teknologi Informasi di Kabupaten/Kota.

Workshop yang direncanakan berlangsung selama dua hari ini, dilaksanakan di Hotel Bunda Takengon dengan peserta berjumlah 35 orang yang berasal dari 14 kecamatan di Kabupaten Aceh Tengah.

Ketika membuka workshop, Selasa (29/03/16), Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tengah Drs. Amir Hamzah, MM menyampaikan, “Perkembangan teknologi hari ini sudah begitu maju, pekerjaan dapat diselesaikan dengan menggunakan “satu jari”, surat tidak lagi dikirim dalam bentuk fisik melainkan cukup menggunakan komputer yang didukung dengan koneksi intenet sehingga waktu yang diperlukan jauh lebih singkat”.

Lebih lanjut Amir mengharapkan agar para peserta yang mengikuti workshop bersungguh-sungguh dalam menerima paparan maupun penjelasan dari instruktur, karena besar manfaatnya dalam menunjang pekerjaan sehari-hari.

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84