Peserta Diklat dari Aceh Tengah Raih Predikat 3 Besar

Kategori : Pelatihan Kamis, 10 Desember 2015

Husaini, SP, penyuluh kehutanan yang bertugas di BP3K Lut Tawar berhasil meraih predikat terbaik ketiga dalam Diklat Pendampingan KTH yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Kehutanan Pematang Siantar baru2 ini.

Diklat teknis kehutanan yang diikuti 30 peserta dari 3 provinsi (Aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat) ini berlangsung selama 5 hari dari tanggal 1 - 5 Desember 2015 yang lalu.

Dalam Diklat yang juga menggunakan ujian tersebut, Husaini berhasil meraih predikat peserta terbaik ketiga, sementara peringkat pertama diraih peserta dari Kabupaten Tapanuli Utara dan peringkat dua direbut peserta dari Kabupaten Bireuen.

Ketika melapor kepada Kasubbid Pelatihan Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, Husaini dengan bangga menunjukkan piagam penghargaan yang diperolehnya dalam Diklat tersebut.

Selain Husaini, Bapeluh juga mengirim Iwan Miluandi, S. Hut untuk mengikuti Diklat itu, namum Iwan belum semujur temannya. Meski demikian dia merasa ikut bangga temannya telah menunjukkan prestasi yang cukup baik.

"Sebagai sesama penyuluh kehutanan dari Tanoh Gayo, saya ikut bangga dengan prestasi Husaini, Insya Allah kedepan saya juga akan berusaha meraih prestasi yang lebih baik" ungkap penyuluh kehutanan yang bertugas di BP3K Bintang ini.
(Fathan Muhammad Taufiq)

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84