Temu Kopi Sumatera Di Medan, Nasaruddin Jadi Panelis

Kategori : Pertanian Rabu, 04 November 2015

Bupati Aceh Tengah Nasaruddin mendapat kesempatan sebagai panelis Kegiatan Temu Kopi Sumatera yang diselenggarakan oleh Lutheran World Reliefdi Medan Sumatera Utara, 3 hingga 4 November 2015.

Dalam kegiatan yang langsung dibuka oleh Gubsu Tengku Erry Nuradi, Nasaruddin akan menyampaikan materi Peningkatan Kualitas dan Kuantitas Kopi pada hari pertama, Senin, 3 November 2015 di Ballroom Hotel Aryaduta Medan.

Selain sebagai panelis, Nasaruddin juga diharapkan akan mempromosikan kopi Arabika asal Dataran Tinggi Gayo dalam ajang tersebut karena dihadiri oleh insan kopi dari berbagai kalangan, baik dalam dan luar negeri.

Secara keseluruhan acara temu kopi tersebut akan membahas materi antara lain peningkatan kualitas dan kuantitas kopi, rantai nilai kopi Sumatera, dukungan keuangan bagi koperasi serta kopi dan perubahan iklim.

Kegiatan tersebut direncanakan ditutup oleh Tim McCully, Vice President World Lutheran Relief pada keesokan harinya, Selasa, 4 Nopember 2015. Tidak ketinggalan acara tersebut juga menghadirkan pameran tentang kopi di Foyer Ballroom 1 Hotel Aryaduta Medan. (Mark Fauzi)

Sumber : humas.acehtengahkab.go.id

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84