Walaupun Malam Pasar Paya Ilang Harus Tetap Bersih

Kategori : Pelayanan Publik Senin, 13 April 2015

Tidak hanya ketika berlangsung aktifitas jual beli di pagi, siang maupun sore hari. Namun ketika malam hari sekalipun pasar Paya Ilang harus tetap terjaga kebersihannya.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Aceh Tengah, Zikriadi, Sabtu (11/04/15) malam ketika memantau kondisi pasar. ”Menjaga agar pasar tetap bersih dan nyaman adalah keharusan, dan kami mendapat perintah khusus dari bapak Bupati untuk memastikannya,” ungkap Zikriadi.

Zikriadi memantau kebersihan pasar bersama dengan anggota DPRK Aceh Tengah asal Partai Demokrat, Mukhlis, Kadisperindag Aceh Tengah, T. Alaidinsyah, Reje setempat serta petugas jaga malam pasar.

“Disamping meninjau kondisi kebersihan pasar, sambilan kita juga menyerap aspirasi pedagang, sehingga para pedagang merasa selalu diperhatikan kebutuhannya,” ujar Zikriadi.

Menurut Zikriadi sejauh ini aktifitas jual beli di pasar Paya Ilang sudah berjalan efektif, dan setiap keluhan pedagang dan pembeli menjadi hal utama untuk ditindaklanjuti.

“Pasar menjadi objek vital yang harus terus-menerus diawasi dan diperhatikan, karena pasar yang bersih, nyaman dan maju menjadi salah satu indikator derajat ekonomi masyarakat,” demikian Zikriadi.

Sumber : humas.acehtengahkab.go.id

 

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84