Indeks Berita


Bupati Nasaruddin Lantik Karimansyah Jadi Sekda

Bupati Aceh Tengah Nasaruddin melantik Karimansyah. I, SE, MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tengah di Gedung UMMI Pendopo Bupati setempat.

Aceh Tengah Raih Juara Umum Pada Pacuan Kuda Tradisional Gayo

Aceh Tengah Raih Juara Umum Pada Pacuan Kuda Tradisional Gayo dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 di Lapangan HM Hasan Gayo Blang Bebangka, Pegasing, Aceh Tengah. Minggu (23/08/15)

Expo Ternak Berakhir, Aceh Besar kembali Juara

Kegiatan akbar sektor peternakan di provinsi Aceh bertajuk Expo Ternak ke 6 tingkat Provinsi Aceh di Takengon berakhir Minggu (23/8/15), sekaligus ditandai dengan penetapan Aceh Besar sebagai Juara Umum.

Takengon,Tagore Abu Bakar Berikan Hadiah Pada Juara Kuda Pacu

Ir. Tagore Abu Bakar, anggota DPR RI terpilih, memberikan hadiah pada juara I kelas C tua pada Event Pacuan Kuda Tradisional Gayo

Gubernur Isi Kuliah Subuh di Mesjid Ruhama

Mengisi lawatan ke Kabupaten Aceh Tengah, Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menyempatkan waktu untuk shalat berjama'ah bersama warga Takengon di Mesjid Agung Ruhama

Pegawai Negeri Sipil harus melakukan "Pendaftaran Ulang"

Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengembangkan sistem manajemen kepegawaian yang disebut dengan e-PUPNS

Ini "Bahayanya" Daging Impor Menurut Nasaruddin

Masih kurangnya pasokan ternak lokal untuk memenuhi kebutuhan daging nasional, menyebabkan masih ada ketergantungan impor daging dari produsen luar negeri.

Expo Ternak Aceh VI Resmi Dibuka

Bupati Aceh Tengah membuka secara resmi Expo Ternak VI dan pameran pembangunan peternakan tingkat Provinsi Aceh serta launcing gertak birahi dan inseminasi buatan (IB) dan gangguan reproduksi pada sapi dan kerbau di Blang Bebangka.

Pencanangan Kegiatan BBGRM XII dan HKG PKK ke 43

Bupati Aceh Tengah, Ir. H Nasaruddin, MM menghadiri sekaligus membuka acara pencanangan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)

Drama Kolosal Pang Njerang Hiasi HUT Kemerdekaan ke-70 di Takengon

Drama kolosal ini dipersembahkan oleh Sanggar Titah SMA Negeri 8 Unggul Takengon. Drama ini diperankan oleh siswa dan siswi SMA 8 dan anggota Koramil Bebesen.

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84