Indeks Berita


UGP Wisuda 622 sarjana

Prosesi wisuda berlangsung Sabtu (8/10) bertempat di Auditorium UGP Blang Bebangka Kecamatan Pegasing. Turut hadir Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin dan Koordinator Kopertis Wilayah XIII Aceh.

Persiapan MTQ Ke-32 Aceh Tengah di Ketol

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 Kabupaten Aceh Tengah akan diselenggarakan di Kecamatan Ketol yakni tepat dibagian Barat Aceh Tengah. Even ini direncanakan digelar pada 10 s/d 14 Oktober 2016 dan dibuka oleh Bupati Aceh Tengah.

Wabup Khairul Asmara Letakan Batu Pertama Mesjid Fathul Jannah

Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan rumah ibadah itu dilakukan Khairul bersama masyarakat kampung setempat ketika melakukan gotong royong, Kamis (06/10).

Distan Aceh Tengah Luncurkan Inovasi Pengembangan Jeruk Keprok Gayo

"Selama ini jeruk keprok gayo ditanam tidak beraturan, sehingga hasilnya tidak maksimal," ujar Nasrun disela peluncuran, Kamis (6/10) di Aula Badan Penyuluhan Dan Tanaman Pangan Aceh Tengah.

Kelompok Tani di Aceh Tengah Terima 25 Unit Traktor

Penyerahan traktor dilakukan oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin dan turut didampingi oleh Dandim 0106 Aceh Tengah, Didit Hari Prasetyo Putro dan Kapolres Aceh Tengah, AKBP. Eko Wahyudi, Kamis (6/10) di aula Badan Penyuluhan dan Ketahanan P

Peringatan 71 Tahun TNI, Bupati Aceh Tengah: Kemanunggalan TNI dan Rakyat Semakin Erat

Khususnya masyarakat di daerah merasakan kehadiran TNI melalui kegiatan fisik dalam wujud TMMD, juga ada kegiatan KB Kesehatan dan dukungan TNI dalam program Nasional untuk mewujudkan ketahanan pangan," ujar Nasaruddin disela acara peringat

Panitia Porseni Kemenag Aceh Dibubarkan

Pembubaran panitia berlangsung di Umah Pesilangan Kemenag Aceh Tengah, selasa (4/10), selain jajaran Kemenag Aceh Tengah, tampak hadir Ketua DPRK Muchsin Hasan, Sekretaris Daerah Karimansyah, para Asisten Setdakab serta para pihak yang terl

Pak Nas: Santri Dituntut Mampu Berbahasa Asing

Terutama sekali bahasa Inggris dan bahasa Arab yang sudah menjadi bahasa global, kalau perlu tambah satu lagi, bahasa Mandarin," ungkap Bupati yang akrab disapa Pak Nas ini, Selasa (4/10) ketika membuka lomba uji kompetensi bahasa Inggris d

Sebanyak 80 Santri Aceh Tengah Ikut Lomba Pidato Bahasa Inggris dan Arab

Kepala Kantor Pembinaan dan Pendidikan Dayah Aceh Tengah, M. Aris menyebutkan kegiatan uji lomba pidato berbahasa Inggris dan Arab berlangsung 2 hari, mulai dibuka tanggal 4 hingga 6 oktober 2016.

PNS Aceh Tengah diminta Maknai Tahun Baru Hijriah.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Aceh Tengah diminta untuk memaknai tahun baru 1438 Hijriah dengan meningkatkan kinerja personal maupun unit kerja masing-masing, Senin (3/10).

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84