Indeks Berita


Plt. Bupati, "Aman Itu Mahal"

“Pilkada merupakan pesta rakyat, oleh karena itu saya berharap kepada Reje agar meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menyukseskan pesta rakyat tersebut”

Plt. Bupati Aceh Tengah "Mari Kita Jaga Perdamaian"

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Tengah, Alhudri menekankan pentingnya menjaga dan mempertahankan perdamaian yang sudah terwujud di Aceh.

Takengon, 10 Pemuda Guncangkan Dunia

untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia

Aceh Tengah Luncurkan Pusat Promosi Kerajinan

"Ini cita-citanya sudah lama, dan Almahdulillah baru bisa diwujudkan sekarang," ungkap Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin disela peluncuran pusat promosi, Senin (24/10/2016)

Penetapan Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup Aceh Tengah

Bola Pimpong tentukan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Tengah Priode 2017-2022 di OP-room Setdakab Selasa (25/10/2016).

Nasaruddin Tegaskan Netral Untuk Pilkada Aceh Tengah

Sikap saya jelas, bagaimana Pilkada Aceh Tengah bisa betul-betul membuat sesuatu yang menyejukkan, sebaliknya jangan menimbulkan kondisi yang merugikan sesama keluarga besar Aceh Tengah

Kini, Hanya Satu Jam Kualanamu-Takengon, Bisa Menikmati Kopi di Kebun Kopi

Takengon sebagai tuan rumah KKSI sebenarnya sudah lama masuk dalam radar kami, tapi karena dulu akses transportasi sulit, sedangkan kita membawa banyak orang asing, sehingga baru kali ini bisa dilaksanakan di Takengon seiring dengan sudah t

Kontes Kopi Specialty Indonesia Ke-8 Berlangsung di Takengon

“tak main-main KKSI ke-8 hadirkan juri bertaraf Internasional yakni dari Jerman, Belanda, Vietnam, Thailand, Japan dan beberapa juri Nasional”, Sabtu (22/10/2016).

Beasiswa Program Kerja Sama Pemerintah Aceh dengan Deutscher Akademischer Austauschdienst (DAAD) Jerman dan Elite Study in Taiwan (ESIT) Tahun 2017

Beasiswa Program Master dan Doktoral Ke Jerman dan Taiwan bekerjasama dengan DAAD dan ESIT. Program beasiswa ini terbuka untuk putra putri terbaik Aceh baik PNS maupun Non PNS dalam wilayah Aceh.

Walikota Ochi: Kopi Gayo Terkenal di Jepang

Ada 17 negara tujuan ekspor sejauh ini, dan Jepang merupakan satu diantara pengimpor besar di Asia," kata Pak Nas.

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84