Indeks Berita


Hans Dahlqvist : Kopi Gayo Memang Excellent

Hans Dahlqvist, ahli kopi dari Specialty Coffee Association of Europe (SCAE) mengatakan kopi Arabika yang tumbuh di Dataran Tinggi Gayo merupakan kopi dengan cita rasa terbaik di dunia.  

Mobil Terseret Longsoran Tanah, Satu Orang Meninggal Dunia

Satu unit mobil jenis Colt Diesel terseret longsoran tanah ketika melintas di wilayah Simpang Juli Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah

Kecintaan Sebagian Masyarakat Gayo Terhadap Islam Masih Dipertanyakan

Takengon – Meski masyarakat Gayo terkenal dengan nilai-nilai ke-Islaman, bukan berarti aspek kehidupan masyarakat di Aceh Tengah sudah berjalan sesuai harapan. Pendapat tersebut dikemukakan oleh Ustadzah Deviana saat menyampaikan taus

Honorer Aceh Tengah Sudah Ditanggung BPJS

Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Lhokseumawe, Erfan Kurniawan menuturkan bahwa seluruh Honorer di Kabupaten Aceh Tengah sudah masuk dalam perlindungan tenaga kerja.

Festival Kampung Kopi dan Kakao, Kopi Luwak Masih Jadi Kontroversi

Festival Kampung Kopi dan Kakao ke-2 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) telah berakhir pada 8 Nopember 2015. Banyak cerita suka duka oleh para petani yang mencuat, terutama pada hari pertama.

Aceh Tengah Peringati Hari Pahlawan di Lapangan Setdakab

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan di Lapangan Setdakab Selasa (10/11/2015). Bupati Aceh Tengah Ir. Nasaruddin, MM bertindak sebagai inspektur upacara, diikuti oleh prajurit TNI, Polri, PNS dan be

Temu Kopi Sumatera Di Medan, Nasaruddin Jadi Panelis

Bupati Aceh Tengah Nasaruddin mendapat kesempatan sebagai panelis Kegiatan Temu Kopi Sumatera yang diselenggarakan oleh Lutheran World Reliefdi Medan Sumatera Utara, 3 hingga 4 Nopember 2015.

Aceh Tengah Bahas RAPBK 2016

Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Aceh Tengah tahun 2016 mulai memasuki tahap pembahasan ditandai dengan dibukanya sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah, Kamis (29/10).

Pak Nas Pastikan Penanganan Pasca Bencana Berjalan

Bupati Aceh Tengah, Ir. H. Nasaruddin, MM (Pak Nas) memastikan penanganan pasca bencana berjalan baik di wilayahnya, ditandai dengan peninjauan langsung ke lokasi.

Bupati Aceh Tengah Sambut Jemaah Haji di Gedung UMMI

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menyambut kedatangan jemaah haji di gedung UMMI Pendopo Bupati setempat, Senin (26/10/15).

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84