Indeks Berita


Bantu Gempa Pidie Jaya, Aceh Tengah Salurkan Rp. 90 Juta dan Dua Truk Sayuran

Meureudu- Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah kembali menyalurkan bantuan untuk korban musibah Gempa Bumi yang melanda Kabupaten Pidie Jaya.

Plt Bupati Aceh Tengah Himbau Warganya Bantu Korban Gempa Pidie Jaya

Puncaknya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Tengah, Alhudri turut menyerahkan bantuan masyarakat berupa uang sejumlah Rp. 90 Juta ditambah 2 truk sayur dan buah yang diterima langsung oleh Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas, Minggu (11/12/2016

Satu-satunya di Aceh, Kabupaten Aceh Tengah Terima Penghargaan Ombudsman RI

Jakarta- Kabupaten Aceh Tengah menjadi satu-satunya di Provinsi Aceh yang menerima penghargaan dari Ombudsman RI, Rabu (7/12) bertempat di Hotel Borobudur Jakarta.

Aceh Tengah Bantu Korban Gempa Pidie Jaya

Takengon- Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menyalurkan bantuan untuk korban gempa Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/12/2016).

Aceh Tengah Terima Anugerah Dana Rakca 2016

Anugerah diterima oleh Plt.Bupati Aceh Tengah, Alhudri dan diserahkan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta pada Rabu (7/12/2016).

Terima Anugerah Dana Rakca 2016, Ini Kata Plt Bupati Aceh Tengah

Jakarta- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Tengah, Alhudri merasa bahagia atas Anugerah Dana Rakca tahun 2016 yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

Pengurus Baru HMI Takengon Dikukuhkan, Ini Kata Plt. Bupati

Takengon- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon periode 2016/2017 resmi dikukuhkan, Selasa (29/11) malam bertempat di Gedung UMMI Pendopo Bupati Tengah.

Ribuan Massa Ikuti Kegiatan Nusantara Bersatu di Aceh Tengah

Turut serta pula mengikuti kegiatan tersebut segenap unsur SKPK, Perwira TNI/Polri, dan perwakilan elemen masyarakat yang hadir dari seluruh organisasi massa, organisasi wanita, serta Tokoh Masyarakat, Ulama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Plt. Bupati Aceh Tengah: Rakyat Kuat, Provokasi Lewat

"Jangan mau diprovokasi sehingga kita menjadi terpecah belah, karena itu harus bersatu, sebab rakyat kuat maka provokasi lewat,"ungkap Alhudri usai memberikan orasi dalam kegiatan Nusantara Bersatu, Rabu (30/11/2016) di Takengon.

Peringatan HUT Ke-45 Korpri Aceh Tengah Berlangsung Khidmad

Takengon- Segenap jajaran Korps Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Aceh Tengah mengikuti upacara peringatan HUT ke 45 Lembaga tersebut dengan hikmad.

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84