Indeks Berita


Pak Nas : Jadilah PNS yang Diperebutkan Pimpinan

Kapasitas aparatur dalam bertugas kerap menjadi kendala organisasi, disisi lain sudah jadi fenomena jika aparatur yang berkualitas diperebutkan banyak pimpinan.

PNS Aceh Tengah Dihimbau Lanjutkan Pendidikan

Tuntutan pelayanan publik yang semakin meningkat sudah seharusnya diimbangi dengan kemampuan aparatur yang sepadan dalam melayani.

Sejumlah 408 PNS Aceh Tengah Naik Pangkat

Bagi 408 PNS Aceh Tengah boleh jadi hari Senin (7/9) menjadi momen bahagia seiring dengan pemberian surat keputusan kenaikan pangkat yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Tengah.

Terima Unsyiah Award, Nasaruddin Bukan Sekedar Alumni

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin merupakan salah satu tokoh di Aceh yang turut menerima Unsyiah Award 2015 dari Rektor Unsyiah Samsul Rizal baru-baru ini.

Pegasing Gelar Festival Anak Shaleh

Mengisi waktu libur, minggu (6/9) Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menggelar kegiatan Festival Anak Shaleh selama satu hari penuh.

Koperasi Korpri Aceh Tengah Ajukan Kredit Rp. 3,5 Milyar

Untuk menambah modal bergulir, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Korpri Aceh Tengah melakukan gebrakan untuk mengajukan kredit sebesar Rp. 35 Milyar ke Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) Koperasi dan Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM).

Jajaran Dinkes Aceh Tengah Lakukan Pertemuan di “Rusia”

Kali ini tempat yang ditentukan adalah Rusia atau kecamatan Rusip Antara. Pertemuan yang berlangsung Sabtu (5/9) itu turut dihadiri Kadiskes Sukrimaha, Kapolpos, Sekcam, serta jajaran Dinkes Aceh Tengah.

Danrem Lilawangsa Silaturrahmi Dengan Warga Gayo

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf. Dedy Agus Purwanto, SH didampingi istri dan rombongan mengunjungi Dataran Tinggi Gayo Aceh Tengah, Sabtu (5/9).

Aceh Tengah Kembali “Rombak Kabinet"

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah kembali merombak kabinet atau melakukan mutasi pejabat struktural. Tercatat sebanyak 24 Pejabat struktural eselon 2 dan 3 dirotasi dalam prosesi pelantikan yang dilaksanakan sabtu (5/9) di Oproom Setdakab Ac

Pemkab Gelar Lepas Sambut Sekda

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah menggelar lepas sambut dari Bapak Taufik kepada Bapak Karimansyah. Acara yang digelar jum’at (4/9) malam bertempat di Gedung UMMI Pendopo Bupati Aceh Tengah

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84