Indeks Berita


Aceh Tengah Antisipasi Konflik Sosial

“Melalui pertemuan yang melibatkan para pihak terkait, diharapkan ada kesamaan visi dan strategi antisipasi potensi konflik maupun penanganan konflik yang sedang terjadi dan antisipasi konflik yang sudah terjadi terulang kembali,&rdqu

Pasar Tumpah di Takengon

Pasar Paya Ilang kembali diramaikan oleh para pedagang musiman, menyambut hari raya Idul Adha banyak pedagang musiman yang turun mengadu nasib di seputaran pasar ini. Rabu (23/09/15)  

Kepala SKPK Aceh Tengah Diminta Awasi PNS Selama Libur Idul Adha‎

Para kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Tengah diminta untuk mengawasi seluruh Pegawai Negeri Sipil (SKPK) dilingkungan masing-masing selama masa libur Idul Adha. Senin (21/9)

Jadi Pembina Upacara di SMAN 7 Takengon, Wabup Ajak Siswa Terus Belajar

Wakil Bupati Aceh Tengah, Drs. H. Khairul Asmara, pembina upacara Senin pagi (21/9) di SMAN 7 Takengon yang berlokasi di Kecamatan Bintang. 

Camat Pegasing Tinjau Pelayanan Posyandu

Untuk memastikan pelayanan Posyandu tetap berjalan diwilayahnya, Camat Pegasing Kamaluddin meninjau aktivitas layanan kesehatan tersebut, senin (21/9).

Keluarga Hamdan Juara MTQ Keluarga Kecamatan Bebesen

Setelah melalui seleksi yang ketat selama dua hari akhirnya keluarga Hamdan dari kampung Blang Kolak Asli keluar sebagai juara MTQ keluarga se Kecamatan Bebesen, Minggu (20/9) di Mesjid Quba Bebesen.

Di Takengon, 29 Peserta Ramaikan Festival Radio RRI

Takengon – Sebanyak 29 peserta ramaikan festival bintang radio ke-5 yang diselenggarakan LPP- RRI Takengon di gedung pendari, sabtu 19 september 2015.  

STAIN Gajah Putih Wisuda 252 Sarjana

Takengon – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon kembali menelurkan para Sarjana, kali ini sebanyak 252 orang, wisuda yang digelar sabtu (19/9) bertempat di lingkungan kampus STAIN.

Menjelang Idul Adha Pemkab Aceh Tengah Gelar Pasar Murah

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 H Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menggelar pasar murah yang dipusatkan di halaman gedung KIR Paya  Ilang Kamis  17/09/15.

Tahun 2015, Aceh Tengah Aspal 42,5 Kilometer Jalan

Untuk memperlancar akses transportasi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah pada tahun anggaran 2015 mengaspal 42,5 kilometer jalan.

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84