Indeks Berita


Hentikan Diskriminasi Terhadap Kaum Penyandang Disabilitas

“Kita harus bangga dengan mereka, karena sebenarnya mereka juga bisa mengukir prestasi sebagaimana layaknya manusia normal. Mari kita hilangkan diskriminasi dan ekslusifitas”, ujarnya saat pembukaan seminar sehari Peringatan Har

Syukuran Penganugerahan Didong dan Kerawang Gayo sebagai Warisan Takbenda Indonesia

Pelaku dan pemerhati seni Didong dan Kerawang Gayo berkumpul di gedung UMMI Takengon, Rabu (02/12/2015) dalam rangka syukuran Penganugerahan Didong dan Kerawang Gayo sebagai Warisan Takbenda Indonesia

SKPK Aceh Tengah Teken Komitmen Kerja 2016

Pertemuan seluruh pimpinan SKPK disamping melakukan komitmen tertulis, juga mendapat arahan dari pak Bupati terkait hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan kegiatan, terutama yang bersentuhan dengan masyarakat,” jelas Amir k

Imam Kampung Ikuti Pembekalan Memakmurkan Masjid

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini digelar di aula hotel Grand Penemas Takengon, Sabtu (28/11) diikuti setidaknya 100 orang peserta dari 25 kampung dalam 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.  

Pemda Aceh Tengah Lakukan Serah Terima Mess Mahasiswa dengan KNA

Serah terima dilakukan Wabup Khairul Asmara mewakili Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin dengan Ketua KNA, Jamhuri disaksikan beberapa pengurus KNA dan organisasi mahasiswa yang ada di Banda Aceh.

Aceh Tengah “Cari” Penghafal Qur’an

Setelah sukses menggelar kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an di tingkat keluarga pada medio Oktober lalu, Pemkab Aceh Tengah kali ini mencari sosok-sosok penghafal Qur’an melalui ajang bertajuk Musabaqah Tahfizhil Qur’an W

Aktifkan Peran P4S, Bappeluh Gelar Pelatihan

Terkait dengan pembinaan P4S secara berkesinambungan, Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan selaku instansi pembina kelompok tani dan kelembagaan petani lainnya, menggelar Pelatihan Penguatan Kelembagaan P4S Di Kabupaten Aceh Tengah.

Pintu Masuk Rusia Tertutup Longsor 6 Jam

Takengon – Sempat tertimbun longsor beberapa hari lalu, jalan Angkup-Pamar tepatnya di Kampung Atu Singkih, perbatasan antara Kecamatan Silih Nara dengan Kecamatan Rusip Antara (Rusia) kembali tertutup longsor.

Ahli Kopi Asal Ukraina Ini Kecanduan Kopi Gayo

Tidak sia-sia 19 orang dari 11 negara sebagian besar Uni Eropa datang ke Dataran Tinggi Gayo untuk melihat dari dekat usaha perkebunan kopi serta kemungkinan penjajakan hubungan dagang untuk memasarkan kopi Gayo di benua Eropa.

Hans Dahlqvist : Kopi Gayo Memang Excellent

Hans Dahlqvist, ahli kopi dari Specialty Coffee Association of Europe (SCAE) mengatakan kopi Arabika yang tumbuh di Dataran Tinggi Gayo merupakan kopi dengan cita rasa terbaik di dunia.  

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84