Indeks Berita


Letkol Hendry Widodo Jabat Dandim Aceh Tengah

Letkol Hendry sebenarnya bukanlah orang asing bagi warga Aceh Tengah, karena sebelum ini merupakan Komandan Batalyon 114 yang juga memiliki wilayah kerja di Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Nasaruddin : Pemuda Jangan Mudah Diadu Domba

Hal tersebut diungkapkan Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin disela upacara bendera peringatan ke 89 Hari Sumpah Pemuda di Takengon, Sabtu 28 Oktober 2017.

Segera Hadir, Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan di Aceh Tengah

Hal tersebut ditandai dengan surat Kepala Badan POM Aceh tertanggal 24 Oktober 2017 yang meminta Pemkab Aceh Tengah menghibahkan tanah untuk kebutuhan Gedung dan Laboratorium BPOM di Takengon.

Melimpah Bahan Baku, Aceh Potensial Kembangkan Industri Mebel

“Jika Aceh menjadi salah satu daerah pengembangan mebel, tentu akan membuka lapangan kerja, yang secara bersamaan akan mengurangi angka pengangguran dan menurunkan kemiskinan,” sambung Kamaruddin.

Nasaruddin: Jalan Lelumu - Gelumpang Gading untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Pelaksanaan TMMD yang didukung oleh Pemkab Aceh Tengah ini telah menyelesaikan pembukaan jalan sepanjang 3 Kilometer dan lebar 16 meter.

Karo Perekonomian: Perlu Reformasi Perizinan untuk Pikat Investor

"Ketemu investor hanya jika ada masalah. Selebihnya bisa dilakukan dengan pemanfaatan media teknologi," kata Purwoto.

Sistem Pengendalian dan Monitoring Wujudkan Pembangunan Yang Efektif dan Efisien

Hal tersebut disampaikan Kamaruddin dalam sambutannya saat membuka rapat Pengendalian Pelaksanaan Administrasi Pembangunan Aceh di Hotel Hermes, Rabu (25/10).

Wagub: Dunia Usaha Berperan Wujudkan Aceh Sejahtera

"Hal terakhir terakhir dan sangat penting untuk terus kita jaga bersama adalah faktor keamanan serta dukungan masyarakat dalam usaha menciptakan iklim investasi yang kondusif di Aceh," sambung Wagub.

Wagub Terima Kunjungan Direktur IDB Perwakilan Indonesia

Banda Aceh – Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menerima kunjungan Direktur Islamic Development Bank (IDB) untuk Wilayah Indonesia, Ibrahim Ali Shoukry di Pendopo Wakil Gubernur Aceh, Selasa (24/10).

Asisten III Buka Rakor Teknis dan Evaluasi Program Kesehatan Jiwa Masyarakat

“Pelayanan juga harus diberikan secara efektif agar stigma negatif terhadap orang-orang dengan gangguan jiwa dapat dihindarkan,” kata Kamaruddin.

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84