Indeks Berita


Di Bawah Guyuran Hujan, Pawai Obor Tetap Jalan

Hujan yang mengguyur kota Takengon tidak menyurutkan semangat ratusan siswa SMA untuk melaksanakan Pawai Obor memperingati HUT RI ke-70 pada hari Minggu malam, 16 Agustus 2015.

Bupati Aceh Tengah Kunjungi Panti Asuhan

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 70 Bupati Aceh Tengah melakukan kunjungan ke beberapa panti di Kabupaten Aceh Tengah.

Tumpah Ruah Pelajar di Karnaval Budaya Aceh Tengah

Segenap pelajar dari berbagai tingkat pendidikan mengikuti karnaval budaya di ruas jalan protokol kota Takengon Aceh Tengah. 

Bupati Aceh Tengah Tinjau Persiapan Expo Ternak Dibelang Bebangka

Ir. Nasaruddin, MM tinjau kesiapan panitia expo ternak di Belang Bebangka, Pegasing Kabupaten Aceh Tengah yang akan dilaksanakan 20 s/d 23 Agustus 2015.

Mukim Harus Terdepan Jaga Kelestarian Lingkungan

Pimpinan kemukiman atau Mukim harus menjadi orang yang terdepan untuk mengawal, menjaga dan melestarikan lingkungan. Hal tersebut ditegaskan Bupati Aceh Tengah, Ir. H. Nasaruddin, MM, jum'at (7/8) ketika melantik Mukim Burni Reje Linge keca

Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Serahkan Bantuan Rawan Pangan

Kepala Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, Sabilul Rasyid yang mendampingi Wakil Bupati pada saat penyerahan bantuan menjelaskan

Khairul Asmara Buka Pelatihan Calon Paskibra Aceh Tengah 2015

Panitia HUT kemerdekaan RI ke-70 kabupaten Aceh Tengah langsung bekerja dengan mematangkan persiapan pembentukan Pasukan Pengibar Bendera. (Paskibra).  

Luar Biasa, Prajurit TNI di Dataran Tinggi Gayo Siap Bikin Rakyat Kenyang

Prajurit TNI yang selama ini diasosiasikan sebagai penjaga kedaulatan NKRI ternyata juga punya misi lain yang terbilang mencengangkan: Membantu pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan.

Di Aceh Tengah, Penghapal Qur’an Juga Diberi Umrah

Bukan hanya keluarga terbaik dalam membaca Al-Qur’an yang akan diberangkatkan umrah oleh Pemkab Aceh Tengah, tetapi juga individu yang paling banyak menghafal Al-Qur’an

Anggota DPD RI ini Bicara Soal MTQ Keluarga Aceh Tengah

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonessia (DPD RI) asal Aceh, Gazali Abbas Adan mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh Aceh Tengah dalam meningkatkan kapasitas masyarakat melalui Al-Qur’an

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84