Indeks Berita


Wabup Aceh Tengah Buka Festival Ramadhan 1440 H

"Kegiatan festival ramadhan ini, merupakan momentum yang tepat dalam rangka mengisi suasana bulan suci ramadhan" ujar Firdaus

Wabup Firdaus "Turun Lapangan" Bersama Tim Pengawasan Obat dan Makanan

“Masyarakat harus dilindungi dari produk-produk pangan yang membahayakan kesehatan, kami sangat mendukung upaya pengawasan yang dilakukan oleh tim pengawasan obat dan makanan yang terus melakukan upaya pencegahan dan pengawasan secara rut

Sekda Pimpin Sidak Pengawasan Obat dan Makanan

“Saudara sudah mengantongi izin usaha, bukan berarti bisa menjual apa saja yang saudara suka, ada aturan-aturan yang harus dipatuhi terkait keamanan dan keselamatan konsumen” tegas Karimansyah.

Bupati Aceh Tengah Teken MoU dengan PT Bank Aceh Syari’ah

MoU tersebut terkait kerjasama pengembangan dan penggunaan aplikasi koneksi transaksi antara rekening kas umum daerah dengan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA).

Camat Celala Keluhkan Jalan Pepalang-Kuyun

“Sepanjang 7 KM mulai dari Simpang Pepalang sampai ke Kuyun kondisinya perlu perbaikan, kami harapkan dukungan dari pemerintah daerah maupun anggota dewan,” ujar Salman.

Puasa Ramadhan, Momentum Tepat Mencegah Hoax

Dan ketika ibadah puasa dimaknai dan daipahami sebagaimana mestinya (sesuai tuntunan agama), maka Ramadhan akan jadi momentum efektif mencegah dan menangkal hoax. dengan kata lain, Ramadhan akan menghadirkan suasana tenteram dan damai tanpa

Perhatikan Keamanan Pangan pada Jajanan Buka Puasa

Di hampir setiap sudut kota, aneka pangan olahan yang sepertinya khusus dijajakan pada bulan puasa, sekilas memang sangat menggugah selera, apalagi setelah seharian menahan lapar. Para pedagang pun memang menjajakan dagangan mereka dengan s

Dukung Program IP 300, Isteri Plt Gubernur Rela Berlumpur

“Dulu, saya taunya menanam padi itu hanya bisa dilakukan secara manual, butuh tenaga banyak dan melelahkan, tapi dengan alat ini ternyata menanam padi menjadi mudah dan menyenangkan” ungkap Dyah.

Wabup Firdaus Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Otonomi Daerah

“Disini kekuatan sektor pendidikan dan kebudayaan menemukan urgensinya, karena itu tema hari pendidikan nasional tahun 2019 adalah menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan,” ujar Firdaus mengutip sambutan Mendikbud.

Karimansyah : Kelompok Pengajian Harus Memberi Warna Dalam Kehidupan Masyarakat

“Kembangkan syiar, penguatan ibadah, akidah dan akhlak. Ini tidak berhenti di kelompok pengajian saja, namun harus menyebar memberi warna kepada lingkungan”, pesannya.

Kalender Agenda

Sosial

Sholat

Kota: Takengon
Lat: 4.62
Lng: 96.84